Kevin De Bruyne Bergabung Dengan Skuad Belgia Untuk Kejuaraan Eropa – Roberto Martinez

Kevin De Bruyne Bergabung Dengan Skuad Belgia 

Dilansir dari daftar bola88 – Kevin De Bruyne tidak memerlukan operasi setelah hidung dan rongga matanya retak dan akan bergabung dengan skuad Belgia minggu depan menjelang Kejuaraan Eropa, kata pelatih Roberto Martinez, Senin.

De Bruyne yang berusia 29 tahun menderita cedera dalam tabrakan dengan bek Chelsea Antonio Rudiger saat bermain untuk Manchester City di final Liga Champions pada hari Sabtu. De Bruyne harus diganti pada menit ke-60, yang dimenangkan Chelsea 1-0.

Kevin De Bruyne Bergabung Dengan Skuad Belgia Untuk Kejuaraan Eropa - Roberto Martinez

Martinez mengatakan pada konferensi pers dari kamp pelatihan Belgia bahwa prognosis untuk De Bruyne menggembirakan dan bahwa playmaker akan bergabung dengan skuad setelah istirahat beberapa hari menurut prediksi asianbookie.

Martinez mengatakan dia tidak yakin apakah De Bruyne akan siap untuk pertandingan pertama tim di Euro 2020, melawan Rusia pada 12 Juni.

FA Belgia mengharapkan De Bruyne sudah bersama skuad pada Senin depan, tetapi hanya setelah menjalani tes untuk memeriksa cederanya sembuh dengan baik.

“Kevin memiliki program yang berbeda dengan para pemain lainnya, dia baru akan bergabung dengan kami tujuh hari kemudian karena dia bermain di final Liga Champions,” kata Martinez.

“Tapi program itu jelas telah diubah, dia tidak akan bisa bersantai dan beristirahat dulu.”

Martinez mengatakan De Bruyne menghadapi serangkaian tes di rumah sakit, kembali lebih dulu ke Manchester sebelum bergabung dengan tim Belgia.

“Kami harus sangat berhati-hati, dan kami akan mendapatkan kejelasan lebih lanjut di hari-hari berikutnya, tetapi saya sudah berbicara dengan Kevin dan dia cukup positif,” tambah pelatih Spanyol itu di sbobet.

“Kami sangat beruntung bahwa meskipun dia mengalami patah tulang ganda, dia tidak memerlukan operasi. Operasi akan membuatnya tidak mungkin untuk bermain di Kejuaraan Eropa.”